Kegiatan Sosialisasi PPDB SMPN 12 Lhokseumawe - SMP Negeri 12 Lhokseumawe

Breaking

Thursday, April 27, 2023

Kegiatan Sosialisasi PPDB SMPN 12 Lhokseumawe

 


Dalam rangka memperkenalkan sekolah sekaligus upaya menjaring peserta didik baru, pihak SMPN 12 Lhokseumawe melaksanakan sosialisasi ke sekolah-sekolah Dasar terdekat antara lain ke SDN 15 Banda Sakti, SDN 17 Banda Sakti, SDN 22 Banda Sakti dan MIS Banda Masen. Sebelum melaksanakan kegiatan sosialisasi ini para guru yang ditugaskan terjun ke sekolah-sekolah tersebut telah terlebih dahulu meminta izin kepaada pimpinan sekolah terkait pelaksanaan acara ini. 







Dalam kesempatan kunjungan sosialisasi ini, para guru menjelaskan kepada para siswa yang duduk di kelas VI tentang fasilitas-fasilitas apa saja yang terdapat di SMPN 12 Lhokseumawe, seperti terdapatnya ruang Laboratorium Komputer, Laboratorium IPA, Mushala, Perpustakaan, tempat olahraga yang luas, kantin sehat, ruang belajar yang nyaman jauh dari kebisingan serta ruang serba guna untuk melakukan proses keterampilan atau projek profil. Tak lupa pula para guru menjelaskan tentang sistem pembelajaran di SMPN 12 Lhokseumawe yang mengakomodir kebutuhan belajar siswa dan menyediakan sarana untuk menyalurkan bakat dan minat siswa dalam bidang agama, olahraga, seni, sains dan teknologi. 






Semoga dengan pelaksanaan sosialisasi ini dapat meningkatkan jumlah penerimaan siswa baru di SMPN 12 Lhokseumawe. Semoga pula kerjasama yang sudah terjalin baik dengan Sekolah-Sekolah Dasar tetangga selama ini dapat terus ditingkatkan. Aamiinn...

Salam Literasi!

No comments:

Post a Comment