Bazaar di SMKN 2 Lhokseumawe - SMP Negeri 12 Lhokseumawe

Breaking

Thursday, April 20, 2023

Bazaar di SMKN 2 Lhokseumawe

 


Pada bulan Maret 2023 yang lalu peserta didik SMPN 12 Lhokseumawe berkunjung ke SMKN 2 Lhokseumawe dalam rangka memenuhi undangan dari pihak SMKN 2 Lhokseumawe. Dalam kesempatan itu para peserta didik SMPN 12 Lhokseumawe menyaksikan acara pentas seni sekaligus bazaar yang dilaksanakan di aula serba guna. Acara ini banyak dihadiri oleh peserta didik dari SMP lain di kota Lhokseumawe.





Setelah menampilkan beberapa acara kesenian, para tamu undangan dipersilakan untuk mengunjungi stand bazaar SMKN 2 Lhokseumawe yang menyediakan beraneka ragam kerajinan dan seni serta makanan hasil olahan para peserta didiknya. 

Acara diakhiri dengan pembagian hadiah bagi para tamu yang mampu menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh panitia. Dalam kesempatan ini salah seorang siswa SMPN 12 Lhokseumawe yang bernama Lulfiani berhasil mendapatkan hadiah.

Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut di masa yang akan datang sehingga para peserta didik termotivasi untuk melanjutkan sekolahnya ke jenjang yang lebih tinggi, baik SMA maupun SMK di kota Lhokseumawe.  

No comments:

Post a Comment