Kapolsek Banda Sakti di SMPN 12 Lhokseumawe - SMP Negeri 12 Lhokseumawe

Breaking

Saturday, March 4, 2023

Kapolsek Banda Sakti di SMPN 12 Lhokseumawe

 


Bulan Februari yang lalu tepatnya tanggal 17 Februari 2023, kapolsek Banda Sakti berkenan hadir di SMPN 12 Lhokseumawe untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada para siswa dan siswi SMPN 12 Lhokseumawe. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum'at pagi setelah warga sekolah selesai melaksanakan pembacaan yasin bersama di ruang mushalla.





Dalam tausiah singkatnya kapolsek Banda Sakti, Faisal, SH menyampaikan kepada para siswa agar jangan terlibat dalam tawuran yang akhir-akhir ini marak terjadi di kota Lhokseumawe. Para siswa diharapkan fokus untuk belajar dan mempersiapkan diri untuk menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas, berakhlakul karimah, bertanggung jawab dan menjaga kebersihan jiwa raga serta menjauhkan diri dari perbuatan yang tidak baik seperti memakai narkoba, kumpul-kumpul hingga larut malam serta melakukan pergaulan bebas. 


Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dewan guru, komite sekolah dan peserta didik. Semoga dengan kedatangan bapak kapolsek ini bisa memberikan pencerahan kepada para peserta didik agar menjauhi segala perbuatan yang merugikan diri sendiri demi masa depan mereka kelak.

Salam literasi!

No comments:

Post a Comment