Kejari Masuk Sekolah - SMP Negeri 12 Lhokseumawe

Breaking

Saturday, January 14, 2023

Kejari Masuk Sekolah

Bulan November tahun lalu, tepatnya Senin 27 November 2022 Kejaksaan Tinggi Negeri Kota Lhokseumawe hadir ke SMPN 12 Lhokseumawe dalam rangka menjadi inspektur upacara bendera. Kegiatan seperti ini memang rutin diadakan setiap tahun dan sekolah yang dikunjungi bergiliran menurut agenda yang sudah diatur. Pegawai Kajari yang hadir dalam kesempatan upacara pada pagi itu berjumlah tiga orang.
 Dalam amanat pembina upacara, beliau menyampaikan himbauan kepada para peserta didik agar hendaknya selalu berupaya menjadi pelajar yang patuh pada peraturan, rajin belajar dan hormat kepada para guru. Beliau juga berpesan agar peserta didik jangan sampai terjerumus ke dalam pergaulan yang tidak sehat, seperti mengkonsumsi narkoba atau narkotika dan obat-obatan terlarang. Sangatlah penting untuk menjaga kesehatan diri sedini mungkin karena bangsa ini butuh generasi sehat dan cerdas untuk membangun negeri.
Pihak sekolah sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini karena memiliki pengaruh yang sangat besar kepada para peserta didik yakni membangkitkan semangat belajar dan motivasi untuk maju. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut pada masa yang akan datang. Kegiatan diakhiri dengan acara foto bersama dewan guru, staf tata usaha dan peserta didik yang bertugas sebagai petugas upacara.

No comments:

Post a Comment