Penyusunan Visi dan Misi Sekolah - SMP Negeri 12 Lhokseumawe

Breaking

Wednesday, September 28, 2022

Penyusunan Visi dan Misi Sekolah


            Senin tanggal 26 September 2022 para dewan guru beserta staf Tata Usaha SMP Negeri 12 Lhokseumawe melaksanakan kegiatan penyusunan atau revisi Visi, Misi dan Tujuan Sekolah. Kegiatan ini dipimpin oleh kepala sekolah ibu Sri Aryati, S.Pd, M.Pd didampingi wakil kepala sekolah bidang kurikulum ibu Yusridawati, S.Pd. Kegiatan rapat dimulai dari pukul 10.30 WIB hingga selesai.

            Kegiatan diawali dengan pembacaan ulang visi, misi dan tujuan sekolah tahun lalu. Selanjutnya dirumuskan draft atau usulan visi misi yang baru oleh para peserta rapat. Setiap peserta rapat diperkenankan untuk memberikan kritikan dan saran terhadap draft visi misi yang baru. Setelah melalui proses musyawarah maka diputuskan visi, misi dan tujuan sekolah untuk tahun pelajaran 2022/2023.


             Adapun hasil rumusan Visi yang baru adalah "Terwujudnya Peserta Didik yang Islami, Berprestasi Berlandaskan Profil Pelajar Pancasila". Semoga dengan perumusan Visi yang baru ini bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi baik bagi peserta didik, sekolah dan seluruh warga sekolah. Kepala sekolah mengharapkan partisipasi aktif seluruh warga sekolah dalam menyukseskan Visi sekolah. 


 

No comments:

Post a Comment