Siswa dan GTK Berprestasi - SMP Negeri 12 Lhokseumawe

Breaking

Tuesday, September 20, 2022

Siswa dan GTK Berprestasi


     SMPN 12 Lhokseumawe sedang sumringah dan berbahagia. Bagaimana tidak bahagia, 5 buah piala diboyong oleh para siswa dan guru serta Tenaga Administrasi Sekolah dalam berbagai even lomba. Sungguh sebuah pencapaian yang luar biasa bagi sekolah yang terletak di desa Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe tersebut. Sejak berlalunya pandemi Covid-19, geliat kompetisi mulai kembali berkiprah dan bergaung di SMPN 12 Lhokseumawe. Hal ini tentu tak lepas dari debut tangan dingin sang kepala sekolah yang merupakan kepala sekolah berprestasi tingkat Propinsi tahun lalu, ibu Sri Aryati, S.Pd, M.Pd. Melalui pemberian motivasi dan semangat yang tak henti-hentinya dari beliau, akhirnya SMPN 12 berhasil menjuarai berbagai lomba dalam KOSN, OSN, Guru berpresatasi dan Tenaga Administrasi Sekolah berprestasi

    

        Adapun kejuaraan yang diraih oleh para siswa adalah juara 1 Atletik Putra diraih oleh ananda M.Rizal, juara 2 Atletik Putri diraih oleh ananda Arfa Elfaradis. Keduanya merupakan binaan dari bapak Muhammad Nur, S,Pd yang juga adalah guru olahraga di SMPN 12 Lhokseumawe. Sedangkan juara 3 lomba Senam Ceria diraih oleh ananda Anggi Saputra dan merupakan binaan dari bu Eka Hafiza, S.Pd.I. Selanjutnya, juara 5 OSN bidang IPS diraih oleh ananda Dara Nazila dan merupakan binaan dari bu Rahmidawati, S.Sos salah seorang guru IPS di SMPN 12 Lhokseumawe.


 

    

        Tak mau kalah dengan para siswa, guru dan TU di SMPN 12 Lhokseumawe juga turut ambil bagian dalam perlombaan yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lhokseumawe. Juara II guru berprestasi diraih oleh bu Zahara Fona, S.Pd.I yang merupakan guru bahasa Inggris sedangkan juara II Tenaga Administrasi Sekolah berprestasi diraih oleh bu Maulida, SE.


         Semoga ke depan SMPN 12 Lhokseumawe bisa lebih meningkatkan lagi prestasinya di segala bidang. Semua keberhasilan ini tentu tak lepas dari dukungan semua pihak, yaitu keluarga besar SMPN 12 Lhokseumawe. Benarlah pepatah yang mengatakan "Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh."

No comments:

Post a Comment